Minggu, 04 November 2018

Distributor Cream Adha Hijau Beauty Care ~ Harga Eceran Termurah ~ Jaminan Original

Paket Cream A-DHA Hijau Adalah Salah Satu Produk Farmasi Yang Telah Lulus Uji Di Lab UI Dan Lab Sucofindo Dan Dinyatakan Aman Dan Tidak Berbahaya. Sudah dipatenkan di HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) merupakan Cream perawatan Wajah herbal dilengkpai dengan sertifikat BPOM kosmetik aman dari Depkes, dan sertifikasi halal dari LPOM MUI. Serta telah mempunyai merk dagang A-DHA Beauty Care.

Hasil gambar untuk cream adha hijau

Hasil gambar untuk cream adha hijau

Khasiat Dan Manfaat Cream Adha Hijau Beauty Care :
1. Melembabkan, Memutihkan dan mencerahkan kulit.
2. Membantu menyamarkan noda hitam
3. Mencegah timbulnya jerawat
4. Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuan dini
5. Mengecilkan pori-pori
6. Mengangkat sel-sel mati dan merangsang pertumbuhan sel baru

Cara Pemakaian dan Fungsi Cream Adha Hijau Beauty Care :
1. Pada dasarnya, inti dari perawatan wajah Cream Adha White Series ini adalah pada paket cream siang-malam dan sabun.
2. Dan untuk Serum sendiri berguna untuk memaksimalkan hasil perawatan, gunanya untuk memberikan Nutrisi jaringan kulit serta berfungsi untuk memudahkan regenerasi kulit.

Penggunaan Cream Adha Hijau Beauty Care :
1. Untuk Pemakaian Usia 35 Tahun Ke Atas
2. Untuk Kulit Normal
3. Untuk Kulit Kusam

Tiap Paketnya Terdiri Dari :
1. 1 Krim Siang 20 gram
2. 1 Krim Malam 20 gram
3. 1 Sabun Wajah 100 gram

CARA KERJA CREAM ADHA HIJAU
1. Pada dasarnya, kulit wajah kita sama dengan kulit bagian tubuh kita yang tertutup. Namun, dikarenakan polusi, sinar matahari dan debu, maka kulit wajah kita selalu menjadi lebih gelap dari kulit tubuh yg lainnya.
2. ADHA bekerja untuk mengembalikan warna kulit tersebut seperti warna kulit tubuh yang tertutup lainnya, selain itu algae juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yang ada padanya.

REAKSI YANG MUNGKIN TIMBUL
1. Gatal, kulit agak merah, dan terasa kering (reaksi normal) karena saat itu kulit sedang proses penggantian dari sel kulit yang lama dengan sel kulit yang baru.

2. Kulit terkelupas halus (bahasa jawanya ngglodhoki), ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama (mati). pengelupasan ini disebut pengikisan, karena prosesnya tidak instan dan memerlukan waktu yang agak lama (bisa sampai 1 bulan). Yang pernah perawatan di klinik kecantikan yang mahal pasti mengerti fase ini.

3. Muncul jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan racun yang terdapat pada jaringan kulit disebabkan oleh pemakaian kosmetik, polusi atau pun zat-zat kimia lainnya yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit.

APAKAH MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN?
1. Jika sudah melewati masa perawatan, tidak dilanjutkan pun tidak ada masalah. Kalau tidak digunakan lagi, terus terkena sinar matahari, debu dan polusi, maka bisa kembali ke kondisi semula sebelum perawatan. Ini tidak bisa disebut ketergantungan. Karena, antara wajah yang terawat dan tak terawat, pasti beda bukan? Sama seperti pakaian, dicuci dan tidak dicuci, pasti beda.
2. Hasil maksimal perawatan terlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan, namun berdasarkan pengalaman customer offline (rekan-rekan kerjaku di kantor) efek cerah dari pemakaian algae sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian.

Paket Cream A-DHA Hijau Adalah Salah Satu Produk Farmasi Yang Telah Lulus Uji Di Lab UI Dan Lab Sucofindo Dan Dinyatakan Aman Dan Tidak Berbahaya. Sudah dipatenkan di HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) merupakan Cream perawatan Wajah herbal dilengkpai dengan sertifikat BPOM kosmetik aman dari Depkes, dan sertifikasi halal dari LPOM MUI. Serta telah mempunyai merk dagang A-DHA Beauty Care.

Cara Order Cepat Via WhatsApp/Sms
Ketik Nama :
Ketik Alamat Lengkap :
Ketik No Telp Aktif :
Ketik Nama Produk :
Ketik Jumlah Pesanan :

Screenshot Gambar Produk Yang Di Pesan
Kirim Format Order Ke Nomer Whatsapp Admin

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: cream adha kemasan baru 2018, efek samping cream adha, manfaat cream adha, harga cream adha pink, cream adha asli bpom, cream adha kemasan baru, manfaat cream adha hijau, cream adha gold, cream adha kemasan baru 2018, efek samping cream adha
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: